Kieran McKenna

Diincar Klub Elite Premier League, Kieran McKenna Pilih Bertahan di Ipswich Town

Kieran McKenna, yang membawa Ipswich Town ke Premier League setelah dua promosi berturut-turut, telah memperpanjang kontraknya dengan klub meskipun mendapat tawaran dari klub-klub besar Premier League. Pelatih berusia 38 tahun ini diminati oleh Brighton, Manchester United, dan Chelsea, namun memutuskan untuk tetap bersama Ipswich.

Brighton mencari pengganti Roberto De Zerbi, sementara Manchester United dan Chelsea juga tertarik dengan McKenna. Namun, McKenna berkomitmen untuk terus melatih Ipswich yang akan berlaga di Premier League untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. 

“Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan Klub,” kata McKenna, dilansir dari situs resmi klub.

“Kami telah menikmati kesuksesan luar biasa bersama selama dua musim terakhir dan saya bersemangat mendapat kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin Klub fantastis ini memasuki musim pertamanya di Premier League dalam 22 tahun.”

Baca juga:

“Persiapan dan perencanaan untuk tantangan ke depan telah berlangsung sejak kami memenangkan promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan sebelum dimulainya musim baru di saat yang sangat menyenangkan bagi semua orang di Klub.”

“Saya sangat senang telah berkomitmen di masa depan saya untuk mengambil langkah selanjutnya bersama Ipswich Town dan saya sangat bersemangat untuk apa yang ada di depan saat kita melanjutkan perjalanan ini bersama.”

Keputusan McKenna untuk menolak tawaran dari klub-klub besar menunjukkan keyakinannya pada proyek yang sedang ia bangun di Ipswich. Persiapan untuk musim baru sudah dimulai, dan McKenna bertekad membawa Ipswich tampil kompetitif di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *